Pengumuman Beasiswa Dharma Dana Parisada

Setelah melalui seleksi yang ketat, akhirnya Parisada Pusat mengumumkan penerima beasiswa Dharma Dana Parisada untuk tahap enam. Beasiswa ini diberikan kepada dua mahasiswa strata dua berprestasi dan mengalami kesulitan dibidang ekonomi. Salah satunya merupakan penerima beasiswa dharma Dana Parisada tahap lima yang melanjutkan study S2.

Untuk tahap enam ini, jumlah pemohon beasiswa Dharma Dana Parisada sebanyak lima mahasiswa, dua orang mahasiswa strata satu dan 3 orang mahasiswa strata dua  yang menempuh study di beberapa pergguruan tinggi seperti : UNUD, IPB, UI dan UNHI. Komite Nasional Bantuan Pendidikan, Kesehatan dan Pemberdayaan Ekonomi Umat melakukan seleksi yang meliputi administrasi, kemampuan akademis, kemampuan ekonomi dan latar belakang keluarga, komite berhasil melakukan pemeringkatan terhadap pemohon beasiswa.  Tidak itu saja, untuk meyakinkan terhadap seleksi yang dilakukan , Komite juga melakukan wawancara terhadap pemohon yang masuk ranking pada tanggal 25 Oktober 2014 lalu.

Menindaklanjuti hasil seleksi yang dilakukan Komite Nasional Parisada, Pengurus Harian Parisada Hindu Dharma Indonesia Pusat  telah menetapkan dua mahasiswa penerima beasiswa Dharma Dana Parisada melalui Surat Keputusan  nomor: 64/SK/Parisada Pusat/XI/2014 tentang Beasiswa Dharma Dana Parisada. Berikut lampirannya:

 

Penerima Beasiswa Dharma Dana Parisada
Tahap VI

No.NamaAlamatJurusan
1.Ida Ayu Indira Dwika LestariJl. Hj. Yahya Nuih No. 20 Kelurahan Pondok Cina Kecamatan Beji DepokKesehatan Masyarakat-UI
2.Nyoman Putra AntaraJl. Kayu Tinggi No. 11 RT 009/09, Cakung, Jakarta Timur
Hubungan Internasional-UI

1 Comment

  1. 6 June 2015 at 6:03 PM

    I'm thoroughly enjoying your blog.

    Reply »

Leave a Comment

We would be glad to get your feedback. Take a moment to comment and tell us what you think.

seven + 11 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>