Penerimaan Beasiswa Dharma Dana Parisada Dibuka Kembali

Parisada Pusat yang didukung BDDN kembali memberikan kesempatan kepada putera-puteri Hindu yang berprestasi namun mengalami kendala dalam bidang ekonomi untuk mendapatkan Beasiswa Dharma Dana Parisada. Sampai dengan saat ini Beasiswa Dharma Dana Parisada memiliki lima angkatan dengan jumlah penerima 33 orang. Dari 33 orang penerima beasiswa tersebut mahasiswa yang telah menyelesaikan studinya sejumlah 18 orang yang berasal dari Perguruan Tinggi papan atas di Indonesia seperti, UI, UGM, ITB, IPB, ITS,  dan Unud.
Untuk angkatan VI ini, Parisada akan membiayai pendidikan putra-putri Hindu yang diterima dan atau telah diterima pada 6 (enam) perguruan tinggi negeri yakni Universitas Gajah Mada, Universitas Indonesia, Institut Teknologi Bandung, Institut Pertanian Bogor, Institut Teknologi Sepuluh Nopember, dan Universitas Udayana pada jenjang strata 1 (S1) semua jurusan.

Beasiswa ini merupakan program prioritas Parisada dibidang pendidikan yang didukung BDDN. Dipilihnya Program S1 pada perguruan tinggi tersebut sebagai langkah strategis Parisada untuk menghasilkan kualitas yang baik bagi akselerasi kualitas sumber daya manusia khususnya umat Hindu.

Persyaratan dan Formulir pendaftaran dapat didownload disini.

Leave a Comment

We would be glad to get your feedback. Take a moment to comment and tell us what you think.

twenty + eight =