Raih Masa Depan yang Lebih Baik dengan Beasiswa

Program Prioritas Parisada bidang Pendidikan kembali direalisasikan, ditandai dengan dibukanya pendaftaran penerimaan Beasiswa Dharama Dana Parisada angkatan VII. Pendaftaran dibuka pada bulan Juni dan akan di tutup pada bulan Oktober 2015. Melalui program ini Parisada bermaksud membantu putra-putri Hindu meraih masa depan yang lebih baik dengan pendidikan. Pendidikan dipilih sebagai langkah strategis parisada untuk menghasilkan kualitas yang baik bagi akselerasi kualitas sumber daya manusia khususnya umat Hindu.

Untuk mengikuti program ini sangat mudah, cukup dengan mengisi formulir dan melampirkan dokumen yang disyaratkan. Formulir dan persyaratan dapat di download disini. Selanjutnya Komite Nasional Parisada Pusat akan melakukan seleksi dan mengecek kebenaran persyaratan yang disampaikan. Komite Nasional Parisada Pusat akan menghubungi peserta untuk seleksi lebih lanjut.

Sampai dengan saat ini, program Beasiswa Dharma Dana Parisada dengan dukungan Badan Dharma Dana Nasional (BDDN) sudah berhasil meluluskan 24 dari 35 orang mahasiswa berbagai jurusan dengan rincian 20 orang mahasiswa S1 dan 4 orang mahasiswa S2 yang berasal dari berbagai Perguruan Tinggi Negeri Papan atas di Indonesia. Program ini memang ditujukan untuk membantu putra-putri Hindu yang berprestasi di bidang akademik tetapi mengalami kendala ekonomi untuk meneruskan pendidikan ke jenjang Perguruan Tinggi.

Leave a Comment

We would be glad to get your feedback. Take a moment to comment and tell us what you think.

four × 2 =