Seleksi Pemohon Beasiswa Dharma Dana

Program beasiswa dharma dana parisada yang dilouncing 2008 silam sampai saat ini mendapat tanggapan yang sangat positif dari umat Hindu. Sampai dengan tahun 2014 program beasiswa ini sudah menamatkan 4 orang mahasiswa S2 dan 21 orang mahasiswa S1 dengan berbagai jurusan dari berbagai perguruan tinggi papan atas di Indonesia. Sedangkan mahasiswa yang masih menimba ilmu sebanyak 8 orang. Program ini dibuka setiap tahun dan sekarang sudah memasuki angkatan ke enam

Beasiswa dharma dana parisada angkatan VI pada saat ini sedang memasuki proses seleksi oleh komite nasional bantuan pendidikan, kesehatan dan pemberdayaan ekonomi umat .
Komite melakukan seleksi terhadap administrasi, akademis, dan kemampuan ekonomi pemohon. Selanjutnya Komite akan melakukan seleksi wawancara untuk mengetahui integritas pemohon agar tidak salah sasaran. Menurut I Nengah Dana, Ketua Komite Parisada, ke depannya tidak menutup kemungkinan beasiswa ini akan diperluas cakupannya, “Kita ingin menghasilkan pemimpin masa depan yang berintegritas,” jelas I Nengah Dana.

Leave a Comment

We would be glad to get your feedback. Take a moment to comment and tell us what you think.

nineteen − 15 =