Tiga Program Prioritas

Badan Dharma Dana Nasional (BDDN) sebagai badan resmi Parisada akan terus menggalang potensi umat Hindu. Potensi ini sangat besar dan kepercayaan umat pun harus terus dibangun. Hal ini sangat diperlukan guna meningkatkan pembangunan sumber daya manusia kedepannya. Untuk mewujudkan hal itu Gde Made Erata, Ketua Umum Pengurus Harian Parisada Pusat menegaskan tiga program prioritas. Pertama program pendidikan disegala bidang. Kedua bidang kesehatan untuk umat, dan ketiga memperdayakan ekonomi umat. ”Ketiga hal ini akan menjadi program prioritas bersama BDDN,” tuturnya pada saat Sosialisasi Dharma Dana di  Pura Dharma Sidhi, Ciledug – Tangerang 13 April lalu.

 

Bila dana sudah terkumpul, lanjutnya, umat didaerahlah yang akan membuat program atau usulan untuk disampaikan kepada Parisada Pusat. Prinsip programnya ada tiga yaitu pendidikan, kesehatan, dan pemberdayaan ekonomi. Dengan demikian Parisada Pusat akan bertugas dan fokus pada pelayanan umat. Parisada tidak akan lagi mencari dana karena sudah ditangani oleh BDDN. Parisada akan membentuk tim atau komite-komita untuk menyalurkan dana yang sudah dihimpun oleh BDDN tersebut.

1 Comment

  1. 15 March 2014 at 2:27 AM

    Apa yang saya baca dari artikel ini benar-benar bermanfaat untuk saya. Alhamdullilah, saya yakin pada berita selanjutnya pasti lewbih hebat lagi. Sukses untuk Anda.

    Reply »

Leave a Comment

We would be glad to get your feedback. Take a moment to comment and tell us what you think.

three + eight =